#gb{ position:fixed; top:50px; z-index:+1000; } * html #gb{position:relative;} .gbtab{ height:100px; width:30px; float:left; cursor:pointer; background:url('http://2.bp.blogspot.com/-mrsZX_-WDkk/Te5tiGXpqNI/AAAAAAAAAZg/hDLjMWDN6_U/s1600/bukutamu.png') no-repeat; } .gbcontent{ float:left; border:2px solid #A5BD51; background:#F5F5F5; padding:10px; }
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Senin, 06 Mei 2013

Cara Mengatasi Baterai Cepat Habis Dengan Battery Doubler

6 komentar

Galau gara-gara baterai cepet abis dan bete nunggu proses charging yang lumayan lama gak usah pusing-pusing sob, sekarang telah hadir Battery Doubler. 

Battery Doubler adalah sofware unik yang bermanfaat bagi Anda untuk mencegah Baterai cepet abis atau boros, menghemat baterai 2 kali lipat dan proses charging yang lumayan lama dan anda terburu-buru ingin mengunakannya diluar rumah, disamping Baterai Anda jadi tahan lama software ini juga berfungsi untuk mempercepat proses charging Anda Meskipun software ini kecil namun bisa mendatangkan manfaat buat anda yang mempunyai kendala dengan listrik misalnya lampu mati.

Double Battrey ini mempunyai fungsi Turbo Charging, biasanya chargingnya nunggunya lama sekarang juga dipersingkat untuk memuaskan anda. Software ini sangat mudah digunakan dan gak pake ribet, software ini sangat berguna untuk dunia karena anda juga ikut serta menjaga dunia agar tetap hijau(Go Green) dan anda juga mengurangi tagihan biaya listrik anda. Software ini wajib anda coba.
Okelah, Langsung aja gak pake lama karna saya gak pandai dalam merangkai kata-kata  yang menarik kita langsung ke TeKaPe.!!

Penggunannya sangat mudah yang pertama download dulu softwarenya kemudian Anda install seperti biasa[Download diakhir postingan]. Untuk menjadikannya Pro pilih Unlock Baterai Doubler
 --------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Menjadikannya Full Version Komputer Anda Harus Connect Ke Internet
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Isi dengan nama Anda dan isi Unlock codenya yang sudah disediakan di folder Zip-Nya.


Jika ingin mengetahui softwarenya berfungsi atau berjalan anda bisa lihat di Taskbar klik 2x pada gambar yang telah di tandai lingkaran


Jika tulisannya Enabled berarti softwarenya sudah berjalan


Selain itu ada fungsi untuk menghemat listrik jadi kalau charging sebentar langsung full. Caranya pilih Main Menu > pilih Main > Enable Turbo Charge, anda Yes.


Jika anda ingin cara kerjanya maksimum pilih Autonomy > Pilih Maximum Autonomy










Artikel RoHckMad Lain:

Powered By:RoHckMad

6 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons

  1. blognya cukup bagus tapi saran saja efeknya di kurangin aja biar pengunjung gak lama nunggunya saat masuk/berkunjung

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas saran dan kunjungannya mas..

    BalasHapus
  3. Trmksh,tetap smgt dan smg sukses.

    BalasHapus
  4. kalau laptop udh dimatiin maka unclock code gak lagi

    BalasHapus
  5. bermanfaat juga ya ini biar bisa menghemat batere...
    blower infrared

    BalasHapus