#gb{ position:fixed; top:50px; z-index:+1000; } * html #gb{position:relative;} .gbtab{ height:100px; width:30px; float:left; cursor:pointer; background:url('http://2.bp.blogspot.com/-mrsZX_-WDkk/Te5tiGXpqNI/AAAAAAAAAZg/hDLjMWDN6_U/s1600/bukutamu.png') no-repeat; } .gbcontent{ float:left; border:2px solid #A5BD51; background:#F5F5F5; padding:10px; }
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minggu, 05 Mei 2013

Cara Meningkatkan Link In Alexa

7 komentar

Salam Blogger, pada kesempatan kali ini dan pada posting ini juga saya akan sedikit memberi sedikit trik untuk megoptimalkan semua static yang tertera di alexa. Gak biasanya saya membahas tentang tips & tirck blogger di posting kali ini berkenaan dengan gimana caranya untuk meningkatkan atau menambah Link in pada alexa. alexa adalah salah satu situs yang memberikan pelayanan untuk trafik blog.

Alexa dapat menghitung semua kegiatan lalu lintas blog anda, jadi dengan begitu sobat dapat mengetahui apakah blog anda sudah bagus trafiknya atau tidak. Alexa tidak hanya menghitung lalu lintas blog saja, tetapi alexa juga menyediakan widget untuk blog baik itu blogspot maupun wordpress dan alexa juga menyediakan toolbar untuk browser yang dipakai di komputer sobat. Dan ternyata banyak para blogger yang memiliki Alexa Rank yang bagus mengikuti cara yang satu ini, penasaran kan sama caranya.


Caranya sangatlah mudah, anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah (nomor 10). Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyak Situs Jejaring Sosial anda. 
  1. google.co.id
  2. youtube.com
  3. facebook.com
  4. boytriks.blogspot.com
  5. kotakcara.co.cc
  6. perjuangansemut.co.cc
  7. Mistery, Software dan True Story
  8. bloggertrick.blogspot.com
  9. pasargamer.blogspot.com
  10. rubikblogger.blogspot.com



Keterangan :
Jika sobat mampu mengajak 5 orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :
Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3.125
Posisi 4, jumlah backlink = 15.625
Posisi 3, jumlah backlink = 78.125
Posisi 2, jumlah backilnk = 390.625
Posisi 1, jumlah backlink = 1.953.125

Dan nama dari alamat blog sobat juga bisa diubah sesuai dengan kata kunci yang sobat inginkan yang dapat menarik perhatian untuk di klik. Dari segi SEO anda sudah mendapatkan 1.953.125 backlink dan efeknya jika pengunjung mengklik link anda maka anda akan mendapat trafik yang tambahan.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Kenapa blog sobat harus ditempatkan di posisi 10, supaya nanti kalau ada yang share, blog sobat akan terus ikut tercopy ke blog lain, dan kalau ditempatkan ke posisi 1 maka blog sobat akan terhapus oleh sobat bloger yang lain..

PENTING: Jangan Dihapus Postingan Ini

Tips & Trick Ini Saya Dapatkan Dari boytriks.blogspot.com Terimakasih Atas Saran Dan Tipsnya..

Artikel RoHckMad Lain:

Powered By:RoHckMad

7 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons

  1. trik itu menurut para master cuma meningkatkan trafik postingan sob bukan home page sob,kalau sobat ingin yang menaikan trafik homepage dapat diliat diblog ane.
    http://wongcungkup.blogspot.com/2013/05/tips-mengenai-cara-meningkatkan-page.html.
    salam.

    BalasHapus
  2. terimakasih atas srannya sob, langsung ke TKP :w:

    BalasHapus
  3. ini yg ku cari sob..makasih atas infonya

    BalasHapus
  4. oke sama-sama sob, terimakasih sudah berkunjung..

    BalasHapus
  5. wah akhirnya , makasih ya mas
    tes langsung coba www.dutistraining.com

    Training KPI

    BalasHapus
  6. keren min, patut dicoba...
    preheater

    BalasHapus