#gb{ position:fixed; top:50px; z-index:+1000; } * html #gb{position:relative;} .gbtab{ height:100px; width:30px; float:left; cursor:pointer; background:url('http://2.bp.blogspot.com/-mrsZX_-WDkk/Te5tiGXpqNI/AAAAAAAAAZg/hDLjMWDN6_U/s1600/bukutamu.png') no-repeat; } .gbcontent{ float:left; border:2px solid #A5BD51; background:#F5F5F5; padding:10px; }
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kamis, 16 Mei 2013

Download God of War 2

2 komentar

Lagi-lagi game yang sudah terkenal di Playstation yang hadir, knapa ya? Sekarang game dari PC kebanyakan diadaptasi dari game PS, menurut saya sih karena banyak pemintanya atau mungkin game PS sudah ditinggalkan apalagi banyak Rental PS sekarang diubah jadi Warnet kaya didaerah saya(yang punya pinter beradaptasi ngikutin zaman), sewa PS juga makin mahal karena PS sekarng udah masuk seri Playstation 3(kalo kga salah) Rp. 5000/jam busyet. Malah curhat J J  God of War II merupakan kelanjutan sekuel pertamanya. Setelah Kratos berhasil mengalahkan Ares, ia menjadi dewa di Gunung Olympus. 

Walau begitu, Kratos tetap memimpin pasukan Spartan untuk terus berperang dan menguasai kota-kota di Yunani. Hal ini menimbulkan kebencian rakyat terhadap dewa baru yang bernama Kratos tadi. Pada akhirnya, Kratos dikhinati oleh Athena dan dibunuh oleh Zeus. Ketika Kratos berada di neraka kekuasaan Hades, ia ditolong Gaia yang merupakan salah satu dari para Titan. Gaia memberitahu Kratos untuk mencari sebuah kuil terpencil yang merupakan tempat tinggal dari Sisters of Fate guna mengubah nasibnya sendiri. Kratos pun memulai petualangan baru yang panjang dan penuh dengan tantangan.

System requirements:
• Processor: Intel Core 2 Duo or Athlon x2 3200 +
• RAM: 1 GB
• Video: Direct X Compatible Video Card is not lower than NVIDIA 6600 or ATI x1300
• Hard Drive: 7 GB, DVD-ROM
• Sound Card: DirectX 9.0c Compatible
• Operating System: Windows XP Sp2/Vista/7



Artikel RoHckMad Lain:

Powered By:RoHckMad

2 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons