#gb{ position:fixed; top:50px; z-index:+1000; } * html #gb{position:relative;} .gbtab{ height:100px; width:30px; float:left; cursor:pointer; background:url('http://2.bp.blogspot.com/-mrsZX_-WDkk/Te5tiGXpqNI/AAAAAAAAAZg/hDLjMWDN6_U/s1600/bukutamu.png') no-repeat; } .gbcontent{ float:left; border:2px solid #A5BD51; background:#F5F5F5; padding:10px; }
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rabu, 19 Desember 2012

Cara-Cara Melihat Hantu

2 komentar

Banyak cara-cara yang bisa anda lakukan untuk melihat hantu, meskipun kebanyakan orang menghindari melihat keberadaan mereka karena fisiknya menakutkan I. Lantas mengapa dengan dengan manusia yang sejak lahir sudah diberi kemampuan untuk melihat hantu.? Tidaklah kecuali orang tersebut, karena memiliki indera ke-enam. Tapi ada juga orang yang tidak memakai cara-cara seprti itu bisa melihat hantu, kebetulan hantu memang suka menunjukkan wujudnya ke orang tersebut.
Sebatas informasi yang sangat tidak disarankan untuk dilakukan, namun bagi anda yang penasaran berikut cara-caranya:
1.     Menyisir rambut ditengah malam dengan menggunakan lilin sambil menatap ke cermin(lilin ditempatkan didepan cermin) katanya ini paling ampuh, jangan mengelak jika lintasan-lintasan juga bayangan berkelebat disekitarmu, itu baru permulaan.
2.     Buka mata batin, kalau cara yang satu ini sudah pasti kita bisa melihat sosok hantu tergantung kepekaan kita. Biasanya yang peka akan melihat sosok hantu dengan wujud penuh(berbentuk manusia atau hewan), jika yang memiliki kepekaan kurang sosok hantu yang terlihat akan samar seperti gumpalan asap putih. Carilah orang yang anda percaya memiliki kemampuan lebih, pintalah dia untuk membuka mata batin penglihatan anda.
3.     Bermain petak umpet ditengah malam sambil memegang kucing hitam, atau dapat juga dengan mengikatnya dipohaon sekitar tempatmu bermain.
4.     Mengusap sekitaran mata dengan tanah kuburan, dikatakan tanah kuburan identik dengan dunia gaib maka kita bisa melihat hantu . Dan sebagai tambahan kuatkan hati anda untuk melihatnya hingga kepercakapan.
5.     Berdandan sementara menggunakan pakaian pemakaman saat mau tidur. Hantu akan percaya bahwa kamu adalah salah satu dari mereka, dapat juga hantunya lebih peka jika alas tidur  yang digunakan untuk menutup /melindungi jenazah sebelum dimasukan ke liang lahat.
6.     Bermain permainan roh Glass(kalu di Indonesia mungkin main jelangkung) caranya ikatlah boneka pada bagian lehernya dan satukan dengan semacam salib, melakukannya lebih maetafisik jika 2 antara waktu paetang dan tengah malam menjelang pagi.
7.     Telanjang bulat malam hari, nah kalau ini bukan cara untuk menghindari sosok kita dari pandangan hantu. Kalau kita telanjang bulat hantu tdak bisa terlihat oleh mataa kita. “Keleluasaan melihat mereka ada pihak Anda”. Walaupun menggunakan cara ini sangat menguntungkan tapi saran ini saya tidak terlalu menyarankan karena nanti dikira anda “Orang Gila”.  
8.     Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis atau yang mampu melihat mahkluk halus, perihal ini juga sering terjadi sebab darah percampuran.(tapi modalnya gede sob, susah lagi nyarinya orang-orang kaya ini)
9.     Mencoba bunuh diri ketika hamil, maka sungguh setan akan berusaha tampak bahkan membantu atau  mendorongmu dengan kuat.(tapi cara ini jangan dilakukan takut jatuh beneran)
10.                         Membuka payung sementara di dalam ruangan, tepat disaat anda sendiri dan merasakan suasana sedang horor.
11.                         Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki, dilakukan di daerah yang dianggap angker.
12.                         Melihat melalui selakangan kaki, cara ini menurut cerita orang yang paling gampang. Tinggal merentangkan kaki kemudian lihatlah bagian belakang melalui selakangan kaki, katanya sosok hantu akan terlihat oleh mata kita.
Sedikit cerita nie sob pas gwa lagi nulis cara-cara untuk melihat hantu ini, disekitar gwa kaya ada yang merhatiin kalo gak salah dua gelombang asing, tapi setelah gwa memutar rekaman Ayat Kursy tiba-tiba gelombang itu hilang. Gelombang apakah itu hii  B.!!!
Pasti kalian bertanya-tanya bagaimana saya bisa tahu kalau ada yang merhatiin, yang pertama adalah karena perasaan sudah gak enak merinding sob, yang kedua adalah saya menggunakan sebuah Software yaitu xParanormal Detector bagi anda yang berminat dengan software ini silahkan Anda baca postingan saya yang lalu =>Disini<=
NOTE: Sesungguhnya kita manusia lebih mulia dibandingkan dengan makhluk halus yang terkutuk itu, banyak-banyaklah menyebut asma Allah Swt. a

Artikel RoHckMad Lain:

Powered By:RoHckMad

2 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons