#gb{ position:fixed; top:50px; z-index:+1000; } * html #gb{position:relative;} .gbtab{ height:100px; width:30px; float:left; cursor:pointer; background:url('http://2.bp.blogspot.com/-mrsZX_-WDkk/Te5tiGXpqNI/AAAAAAAAAZg/hDLjMWDN6_U/s1600/bukutamu.png') no-repeat; } .gbcontent{ float:left; border:2px solid #A5BD51; background:#F5F5F5; padding:10px; }
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Senin, 03 Desember 2012

Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Lihat Profil Facebook Kita

1 komentar
Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Lihat Profil Facebook Kita

Penasaran siapa aja yang yang sering mengunjungi atau melihat profil fb kita.?? Nah kali ini saya mau kasih info nih, orang-orang yang ingin banyak fans difacebook mereka membuat fanspage, tapi pernahkah terbersit pikiran “Ada gak seseorang yang sering melihat profil fb kita?” tentunya pernahkan.. seperti melihat profil, foto, status kita dll.
Nah, temen-temen bisa coba aplikasi untuk melihat siapa yang sering buka atau melihat profil kita tanpa perlu download software, untuk menggunakan aplikasi ini tidak dikenakan biaya apapun alias gratisss..
Langsung aja silahkan teman-teman login ke Facebook masing-masing, kemudian kunjungi
halaman ini klik View MyTopFans ,Setelah teman-teman klik halaman tersebut, teman-teman pilih kategory pria/wanita yag sering mengunjungi profil Facebook kita, jika kamu laki-laki pilih Only Female Fans, jika kamu perempuan pilih Only Male Fans, jika kamu MaHo  bisa pilih dua-duanya hhehe.., pokoknya pilih salah satu lah. Setelah kamu klik pilihan itu tunggu beberapa saat hingga 100%, maka aplikasi akan menampilkan urutan User yang sering melihat profil Fb kita. Anda bisa menyimpulkan sendiri maksud dari urutannya, manfaatnya anda bisa tahu siapa orang yang naksir anda cie.. cie.. atau mungkin mantan anda masih suka sama kamu, makanya sering liat profil kamu cuit.. cuit..

Artikel RoHckMad Lain:

Powered By:RoHckMad

1 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons