#gb{ position:fixed; top:50px; z-index:+1000; } * html #gb{position:relative;} .gbtab{ height:100px; width:30px; float:left; cursor:pointer; background:url('http://2.bp.blogspot.com/-mrsZX_-WDkk/Te5tiGXpqNI/AAAAAAAAAZg/hDLjMWDN6_U/s1600/bukutamu.png') no-repeat; } .gbcontent{ float:left; border:2px solid #A5BD51; background:#F5F5F5; padding:10px; }
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minggu, 06 Januari 2013

Download Antivirus Avast! Terbaru + Serial 2038

1 komentar

Siapa yang tak tahu dengan anti-virus yang satu ini  Avast!, salahg satu anti-virus yang banyak  digunakan oleh pengguna internet dalam membasmi virus-virus yang menyebar  melalui jaringan internet atau flashdisk teman ke komputer kita. Menurut Wikipedia dijelaskan Avast! adalah sebuah program anti-virus yang dikembangkan di Praha, Republik Ceko. Program ini pertama kali dirilis pada April 1988. Avast! adalah salah satu program anti-virus yang pertama dirilis  untuk Windows x64.
Lalu apa saja keunggulan Avast! dibanding anti-virus yang lain, ya Avast! adalah salah satu anti-virus yang terkenal ringan dan tidak memberatkan kinerja komputer Anda. Avast!  terbaru ini dilengkapi dengan antar muka yang sedikit berbeda  dari sebelumnya , namun sama sekali tidak mengurangi kenyamanan bagi para penggunanya. Dengan demikian dapat dipastikan user dapat menggunakan semua fitur yang ada di Avast! terbaru dengan mudah dan cepat, selain itu Avast! juga memiliki kelebihan lain yaitu fitur real time scanner. Fitur ini memungkinkan Avast! melakukan scanning dibalik layar dan juga pada saat pertama kali booting. Tapi tentu saja tidak membuat komputer anda lelet, malah sebaliknya PC anda akan selalu terlindungi dari ancaman virus.

Di Avast! terbaru versi 7 ada fitur unik yang ditawarkan Avast! Yaitu sistem Hybrid Cloud. Dengan demikian kita bisa selalu mengupdate data base antivirus langsung dari Avast! Lab setiap kali ada updatetan terbaru.
Dan kabar baik lainnya adalah Avast! versi 7 sudah bisa digunakan pada Windows 8 beta. Itu artinya Avast! merupakan anti-virus pertama yang sudah support dengan Windows 8. Dan kelebihan lainnya Avast! terbaru bisa  diinstal dengan Compatibility Mode, atau dengan kata lain bisa diinstal dengan antivirus lain secara berdampingan tanpa mengakibatkan crash. Saya merekomendasikan anti-virus SMADΔV asli Indonesia silahkan anda baca postingan saya Disini..
Jika anda ingin mencoba atau beralih dari anti-virus sebelumnya bisa mencoba Avast! Silahkan anda download disitus resminya dibawah ini, anda juga bisa download serial Key-nya dibawah danmenggunkanya sampai tahun 2038..








!.Selamat Menggunakan.!


Artikel RoHckMad Lain:

Powered By:RoHckMad

1 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons