#gb{ position:fixed; top:50px; z-index:+1000; } * html #gb{position:relative;} .gbtab{ height:100px; width:30px; float:left; cursor:pointer; background:url('http://2.bp.blogspot.com/-mrsZX_-WDkk/Te5tiGXpqNI/AAAAAAAAAZg/hDLjMWDN6_U/s1600/bukutamu.png') no-repeat; } .gbcontent{ float:left; border:2px solid #A5BD51; background:#F5F5F5; padding:10px; }
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minggu, 28 April 2013

Download WinRAR 32&64 bit Terbaru Full

0 komentar


Salah satu alasan kenapa saya posting artikel ini adalah teryata masih banyak teman saya yang punya laptop tapi masih jarang yang menginstal WinRAR padahal menurut saya penting karena untuk membuka Modul Pelajaran kuliah, maka saya punya niat baik untuk membagikan aplikasi ini JJJ. Lagsung aja inilah diaWinRAR 4.20 adalah versi terbaru bulan November 2012. Seperti yang kita ketahui, versi-versi yang sebelumnya telah hadir yaitu winrar 4.19, 4.18, 4.17, 4.16. Mungkin beberapa saat lagi winRAR akan mengeluarkan versi yang lebih terbaru dari versi 4.20 yaitu versi 4.21 dan 4.22.

WinRAR merupakan sebuah aplikasi yang digunakan hampir oleh seluruh pengguna komputer. Apakah keistimewaannya? WinRAR ini berfungsi untuk membuka file yang telah di archive dan di extract menjadi sebuah folder. File yang di archive tersebut dapat dikeluarkan dengan hanya sekali klik.
WinRAR ini dapat membuka berbagai file dalam bentuk:
RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, 7-Zip, TAR, Gzip, UUE, BZ2, JAR, ISO, dan Z

Bukan hanya itu, fitur winRAR lainnya yaitu dapat membuat file setup sebuah program dengan sangat mudah. Serta dapat membuat password pada file archive tersebut jika anda ingin membuat proteksi file pada anda. Dibawah ini telah disediakan program winRAR 4.20 secara lengkap. Nah, mungkin anda pernah dengar. File winRAR yang ingin anda buka, namun anda belum memiliki winRAR tersebut. Padahal anda ingin menginstallnya. Berikut link winRAR yang dapat anda download dan install tanpa harus membuka sebuah file archive terlebih dahulu.




Artikel RoHckMad Lain:

Powered By:RoHckMad

0 komentar:

Posting Komentar