#gb{ position:fixed; top:50px; z-index:+1000; } * html #gb{position:relative;} .gbtab{ height:100px; width:30px; float:left; cursor:pointer; background:url('http://2.bp.blogspot.com/-mrsZX_-WDkk/Te5tiGXpqNI/AAAAAAAAAZg/hDLjMWDN6_U/s1600/bukutamu.png') no-repeat; } .gbcontent{ float:left; border:2px solid #A5BD51; background:#F5F5F5; padding:10px; }
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minggu, 03 Maret 2013

Menstabilkan Koneksi Internet Tanpa Software

2 komentar


Ketemu lagi nih sob sama ane admin diblog ini (‘-‘ )”   pada postingan kali ini saya akan berbagi info yang cukup menarik dan gratis untuk dipraktekkan nih sob, bagi kamu yang bete/kesel masalah koneksi internet yang sering kali naik turun gak jelas, gak ada salahnya coba cara ini sob. Langsung aja ikuti 3 langkah cara dibawah ini oke sob..!!
1. Silahkan buka menu Start => Run atau (Windows+R)
2. ketik CMD lalu tekan Enter
3. lalu ketik ping google.com lalu tekan Enter
Gimana muadahkan Insyaallah sinyal modem anda yang tadinya timbul tenggelam seperti ombak sekarang stabil dan tidak terlalu mengecewakan.


NB:
* saat saya terapkan tehnik ini saya menggunakan kartu Axis dengan menggunakan paket unlimited bulanan basic
* sebelum saya terapkan tehnik ini sinyal yang saya terima timbul tenggelam tidak karu-karuan, tetapi alhamdulillah sekarang sudah mak nyuss.
* selama anda sedang online jangan matikan aplikasi cmd ini cukup di minimize aja, oke sob.!!
Jika cara yang diatas kurang Ampuh anda bisa tambah dengan sofware ini baca postingan saya yang akan datang Menstabilkan Koneksi Internet Dengan cFosSpeed.!!

Artikel ini saya dapat dari sebuah blog dengan sedikit perubahan, tapi saya lupa nama blog-nya dan URL-nya jadi saya dengan ini memohon maaf dan minta ijin kepada blog yang bersangkutan untuk memposting artikel yang semoga bermanfaat ini. Terima Kasih.
 

Artikel RoHckMad Lain:

Powered By:RoHckMad

2 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons

  1. terimakasih gan infonya

    kalau ada wktu jangan lupa kunjungi juga blog ane

    http://nantikanlah.blogspot.com/

    BalasHapus