#gb{ position:fixed; top:50px; z-index:+1000; } * html #gb{position:relative;} .gbtab{ height:100px; width:30px; float:left; cursor:pointer; background:url('http://2.bp.blogspot.com/-mrsZX_-WDkk/Te5tiGXpqNI/AAAAAAAAAZg/hDLjMWDN6_U/s1600/bukutamu.png') no-repeat; } .gbcontent{ float:left; border:2px solid #A5BD51; background:#F5F5F5; padding:10px; }
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Selasa, 26 Maret 2013

Menstabilkan Koneksi Internet Dengan cFosSpeed

1 komentar
Hallo Sobat Blogger, hari ini saya lagi berbaik hati nih, biasanya juga baik buktinya kemaren saya  juga bagi Tips andTrick Menstabilkan Koneksi Internet Tanpa Software dibaca juga ya hhehe..(^_^)”  pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan sebuah sofware yang sangat berguna bagi sobat yang suka browsing, game online, download dan upload. Langsung saja nama sofware ini adalah cFosSpeed software ini berguna untuk mengoptimalkan penggunaan bandwith internet, untuk gaming, uploader, dan downloader

- Pernahkah anda merasakan ngelag main game online waktu sambil download? atau bahkan disconnect.
- Tidak bisa browsing ketika upload karena apabila browsing / download akan mengganggu transfer data?
- Browsing macet ketika download dari torrent?

Software ini dapat membantu masalah-masalah tersebut.

CARA KERJA:
Cara kerja software ini mengoptimalkan arus data upstream ketika downstream sedang full digunakan dengan cara memprioritaskan koneksi yang sedang dipakai.

ini adalah contoh koneksi internet tanpa menggunakan cFosSpeed




ketika mengakses website, upstream akan digunakan untuk mengirim request dari browser ke internet untuk membuka website yg akan diakses.



ketika bandwith sedang full digunakan (upload/download) saat bersamaan, otomatis salah satu aktifitas akan mengalami gangguan (download/upload sering putus) karena koneksi yang digunakan tidak optimal.

Bandingkan dengan menggunakan cFosSpeed, dapat dirasakan perbedaannya





PENGARUHNYA:
Hasilnya mungkin untuk tiap koneksi akan berbeda-beda tergantung dari ISP, dan kualitas koneksi yang sedang dipakai. cFosSpeed akan tetap menjaga ping selalu rendah dalam kondisi yang stabil, meski saat koneksi sedang digunakan maksimal.

Meski di beberapa platform seperti game Counter-Strike Online, software ini tidak optimal melakukan tugasnya, bukan karena bug/kesalahan produk, tetapi karena memang game-game seperti itu menggunakan bandwith yang cukup besar dalam jangka waktu lama dan sangat fluktuatif(naik-turun).

CATATAN:
apabila menggunakan koneksi GPRS atau sekelasnya yang kurang lebih sama lemotnya, tidak begitu disarankan menggunakan produk ini, karena... udah lemot dari sananya.

CARA MENGGUNAKAN:
1. Extract zip folder lalu install cfosSpeed dan Trial Reset(Keygen)

2. Setelah selesai menginstall connect internet anda lalu disconnect lalu connect lagi
(cara ini dilakukan cukup 1 x saja untuk 1 macam nama koneksi internet anda supaya jenis koneksi internet anda dikenali oleh software ini).

3. Klik kanan pada icon(tray) / gambar software di pojok kanan bawah window lalu klik favour ping (jika tulisannya sudah berubah menjadi favour bandwith berarti setting sudah benar).

4. Software ini akan bekerja dengan sendirinya setiap kali anda connect ke internet.

5. Jika koneksi internet anda mengalami gangguan bukan dari signal (untuk modem 3G) / gangguan kabel, anda bisa mencoba menu re-detect routes jika koneksi kurang lancar atau menggunakan calibrate line jika koneksi internet anda seperti terputus padahal anda masih tersambung koneksi internetnya.


Artikel RoHckMad Lain:

Powered By:RoHckMad

1 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

See More Emoticons